Ayam Bakar Laziez Cianjur Buka Lagi

Catering Nasi Box Ayam Bakar Laziez Cianjur
Catering Nasi Box Ayam Bakar Laziez Cianjur
Setelah beberapa waktu yang cukup panjang Ayam Bakar Laziez tutup. Alhamdulillah sekarang kami bisa membuka pelayanan order paket Ayam Bakar Laziez nya lagi. 

Buat anda yang merindukan rasa ayam bakar yang nyerap bumbu sampai dalam, bisa langsung coba order paket ayam bakar yang berlokasi di Cianjur Jawa Barat ini sekarang. 

Atau mungkin anda adalah seorang pegawai yang hari - hari sibuk, gak sempat masak. Anda bisa juga memesan produk Ayam Ungke Laziez nya di kami. 

Ayam ungkep ini adalah salah satu produk ayam instan yang siap di goreng atau di bakar. Beli langsung produk Ayam Ungkep nya di kami, langsung goreng atau bakar di rumah. Atau anda bisa juga menyimpannya di freezer untuk kebutuhan makan di hari berikutnya, tanpa ribet harus bikin bumbu terlebih dahulu. 

Diantara produk yang saat ini kami terima order nya yaitu ada Paket Catering Nasi Box Ayam Bakar, atau Paket Ayam Bakar dengan Minimal Order sebanyak 5 potong ayam, dan juga ada produk Paket Ayam Ungkep Laziez

Untuk info lebih lengkap mengenai produk kami, dan pemesananya bisa langsung menghuungi kami melalui WA di 0817 0414 024.

Anda juga bisa langsung terhubung CHAT WA dengan kami, dengan cara langsung klik gambar WA di bawah ini. 

 Order Ayam Bakar Laziez
Paket Ayam Bakar Laziez
Admin | www.AyamBakarLaziez.Blogspot.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar