Catering Cianjur

Catering Cianjur
Catering Cianjur
Mau ada acara di rumah seperti pengajian, arisan, syukuran atau acara - acara yang semisal yang membutuhkan penyedia catering nya ? 

Atau mau ada acara di kantor seperti rapat, raker, piknik atau selainnya dan membutuhkan penyedia catering untuk sajian makanan intinya ? 

Atau lagi butuh catering nasi box untuk selain acara - acara yang kami sebutkan diatas ? 

Yuk cobain produk paket catering Ayam Bakar Laziez yang ada di Cianjur sekarang. Kami melayani pemesanan catering di wilayah cianjur dan sekitar. 

Diantara menu paket catering cianjur yang bisa anda pesan di Ayam Bakar Laziez yaitu ada paket ayam bakar mulai dari harga 15rban, 18rban, sampai 20rban. 

Selain paket ayam bakar, anda juga bisa memesan paketan catering diatas dengan pilihan ayam goreng. 

Sekarang kami juga menyediakan menu catering nasi box terbaru kami yaitu paket catering nasi box ayam serundeng dengan harga yang MURAH 15rban. Dalam satu box paket ayam serundeng ini sudah berisi nasi, ayam goreng serundeng, tempe goreng, tahu goreng, sambel tomat dan lalaban segar. 

Menarik bukan ? 

Untuk melihat beberapa paket catering cianjur di Ayam Bakar Laziez, bisa langsung merujuk gambar daftar menu kami di bawah ini. 

Daftar Paket Catering Cianjur Ayam Bakar Laziez
Daftar Paket Catering Cianjur Ayam Bakar Laziez 
Untuk info paket catering, pemesanan, atau tanya - tanya menu nya bisa langsung menghubungi kami melalui WA di 0817 0414 024

Admin Ayam Bakar Laziez Cianjur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar