Paket Katering Nasi Box Ayam Bakar 18Rban Di Cianjur

Paket Katering Nasi Box Ayam Bakar 18k Cianjur
Paket Katering Nasi Box Ayam Bakar 18k Cianjur
Lagi cari katering nasi box dengan harga terjangkau dan menu yang lezat di kemas dengan kemasan yang hygienis, bersih, dan kekinian ?
Yuuk cobain paket katering nasi box ayam bakar Laziez Cianjur dengan harga 18rb an ini sekarang. Paket Katering Ayam Bakar 18K ini adalah salah satu pilihan menu yang kami rekomendasikan untuk anda.
Dalam satu paket nasi box nya berisi : Ayam Bakar Potongan Paha / Dada, Nasi, Sambel Judes, dan juga Lalaban segar.
Satu paket katering ayam bakar ini kami kemas dengan kemasan dus anti minyak food grade.
Pertama kemasan ini lebih ramah lingkungan dan mudah di urai tanah. Kedua kemasannya hygienis, dan pas untuk isi paketan nasi ayam bakarnya.
Anda bisa memesan paket katering nasi box ayam bakar laziez ini mulai dari minimal 20 box nasi. Pemesanan bisa di mulai dari H-1, dan untuk pemesanan diatas 100 box kami harapkan pemesanan nya dari H-3.
Untuk kebutuhan acara kantoran seperti rapat, piknik atau yang semisal. Atau kebutuhan rumahan seperti pengajian, syukuran, arisan yang yang semisal.
Atau untuk sedekah pun menu ini cocok menjadi pilihannya. Untuk sedekah, insyaa Allah kami siap menyalurkan paket makanannya kepada yang membutuhkan melalui @Yayasan Tahsfiyyah Wa Tarbiyah Cianjur.
Untuk pemesanan atau tanya - tanya bisa langsung Chat ke WA kami di 0817 0414 024.
Admin Ayam Bakar Laziez Cianjur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar